410 rb Spesifikasi : - Kelambu Javan Luxury  ukuran Super King atau ukuran 200 x 200 - Bahan tebal awet, tidak mudah sobek -...

Kelambu Tenda Javan LUXURY 200 x 200

Kelambu Tenda Javan LUXURY 200 x 200

kelambu tenda, kelambu tenda javan

Kelambu Tenda Javan LUXURY 200 x 200

8 10 99
410 rb




Spesifikasi :
- Kelambu Javan Luxury ukuran Super King atau ukuran 200 x 200
- Bahan tebal awet, tidak mudah sobek
- Batang kokoh
- Ritsleting kualitas bagus
- Ada tas penyimpanan
Harga Rp 410.000,-


Nikmati kenyamanan tidur tanpa gigitan nyamuk. 
Kami menjual kelambu tenda dengan kualitas yang terbaik dengan menggunakan bahan yang tebal, tidak mudah disobek sehingga bisa lebih tahan lama. Batang atau tiang yang ada pada kelambu tenda merk Javan ini sangat kokoh sehingga dapat berdiri kuat namun cukup lentur. Dengan demikian, kelambu tenda ini dapat dilipat dengan mudah. 

Kelebihan lain dari kelambu tenda javan ini adalah adanya ritsleting yang bagus dan adanya tas untuk penyimpanan bisa sedang tidak digunakan.

Sebenarnya sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaat dari kelambu tenda ini. Bahkan, ada yang membeli beberapa kali dengan jumlah tertentu. Anda bisa cek testimoni pembeli kami di menu ini: TESTIMONI.

Namun walaupun begitu, sebelum membeli, kami tetap akan memberikan saran yaitu sebaiknya Anda bertanya-tanya dulu sebelum membeli agar Anda lebih yakin pada saat akan membeli produk kelambu tenda yang kami jual. Untuk bertanya silakan hubungi CS kami dengan mengklik:  http://bit.ly/PesanKelambu

Saat ini kami sedang ada FREE ONGKIR untuk beberapa daerah tertentu tapi selama persediaan masih tersedia. Jadi, silakan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detil. 

Kelambu tenda Javan, Asli dan Bergaransi, dijamin kualitas terbaik.

Minat?
- Sms/wa :085720067337 atau klik http://bit.ly/PesanKelambu
- Bbm : 5FCA831A
- Line : @xsx7729m

Pembelian dapat juga dilakukan melalui marketplace:


Silakan klik dan follow kami di:
- Facebook: @galerikelambu2.id
- Instagram: @galerikelambu.id


KONFIRMASI STOK SEBELUM MEMBELI

0 komentar: